Bienvenue en France/ Selamat Datang di Perancis

Helloowwwww……….

So akhirnya, touch down juga nih benua Eropa untuk bersama suami setelah banyaknya dokumen ini dan itu surat-surat segala macam yang harus di urus. Sampailah saya di Perancis dengan menggunakan KLM, penerbangan sekitar 20-23 jam-an lewat Amsterdam.

Review tentang KLM? dislike!

food = terrible! , especially yang JKT-KUL (berenti sebentar) mie goreng gitu pake tahu no flavor, ah terrible deh

getting better sih setelah itu, tapi gatau ya? ga enak aja pake KLM, seatnya juga ga enak, and the flight attendants……. O LA LAA………. apalagi yg CGK-KUL nyaa.. ih sadis ga ramah2 loh, and their physical appearance…. ehh.. I guess you just have to see for yourself…

anyway; sempet diminta sogokan juga di bandara soeta sama security check ditakut2in karena bw liquid (it was my contact cleaner actually) and akhirnya dia minta uang damai biar bisa pass tuh security check, kok bisa? ya bisa lah:::! namanya juga Indo…. sbnrnya I ga ngelanggar aturan juga soalnya bawa liquidnya ga lebih dari 1 liter; ga bawa aqua galon juga….. but those people just could take the advantage of seeing how I was panicking. pokoknya O LA LA banget deh! pengen ngelupain bener2 kejadian itu!

dan bikin stress selama perjalanan, aduh gimana nih nanti kalo di AMS problem lagi? or lewat di Lyon another problem, wah …. sebenernya sih ga usah segitu panik juga sih, but I’m that kind of person yang apa2 tuh jd kepikiran, dan emang sebenernya ga perlu karena lewat AMS and nyampe Lyon baek2 aja tuuuhhh!!! emang lebay banget, dan cuma satu feeling stays yaitu : KESEL SAMA PETUGAS2 BANDARA SOETA YANG MATA DUITAN, MAKAN DEH TUH UANG PANAS! sebeeeelllllll, and jujur lebih lega ninggalin Indo dengan sistemnya yang gitu………. ck ck ck ck 😦

so, singkat cerita… tiba di Lyon pas jam 11.15 seperti yg dijadwalkan, dingiiiiiiiiiinnn menyerang, nunggu Fr jemput sampe jam 12.15 an, sempet praktek juga pake francais, karena bagage I udah maximum dan berat so I had to use the trolley tapi trolley disana tuh kayak digembok gitu (yg di aiport LYS), then I asked ” excusez moi madamme, mais on doit payer pour utiliser le caddie?” dan dijawab.. ” noonn, bla bla bla;…… ” wekekekeke, seneng juga udah bs berkomunikasi en francais selain ma Fr my hubby……

sampe rumah, mandi, makan, eh ternyata Fr ga perlu balik kantor lagi … yeayyy……. jadilah kita bersantai santai di rumah saja, dan I yang sangat capek karena perjalanan jauh dan stress mulai tumbang dengan demam dan pilek… hiaaatchiii…!!!

pleins de bisous,

Sint

 

Advertisements

4 thoughts on “Bienvenue en France/ Selamat Datang di Perancis

  1. Ah ..happy to hear …no longer LDR anymore …
    Surely we’re gonna miss you …but knowing that you already happy there in France together with your hubby oh so nice to know !
    Keep in touch little missy !

  2. Hi Mam, yeah; finally…. *big grin* yes, I am going to miss Indonesie so much especially the food! but yes we are happier now to be together! Will you visit Lyon sometime in the future?? Let us know if you do! 😀 😀

  3. Ing, so sorry we couldn’t bake the cup cake. And now, you’ve just arrived there. Gonna miss you so much ing.. ing… wish you a good future. Au revoir, Indonesia…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s