Hellooo.. wah ternyata setelah lama saya tinggalkan dunia blogging, banyak juga comment2 yang harus saya balas . Mohon maaf ya untuk yang sudah komen tapi saya balasnya lama, mudah2an jawaban saya bisa membantu atau kalau yang sudah menikah dan sekarang di Perancis, yippieee… semoga menikmati l’été yang mendung2 kali ini di tahun ini.

Alasan saya gak aktif nulis lagi adalah ini :

Dsc_0887

ma chouchou d’amour! Yes, C sekarang sudah hampir 8 bulan, and I’m a full time mum! yang ternyata capek bangetttt boookkkkk…. o la la…

tapi seneng bgt kok, meskipun bdn rasanya mo copot2. loool…..

 

Leave a Reply

